Minggu, 16 Agustus 2015

Review Drama Korea I Remember You (Hello, Monster!)



Sabtu, 15 Agustus 2015 23:14 WIB 



Holla! Kali ini gue mau review drama Korea yang berjudul I Remember You (Hello, Monster!). Drama ini baru aja selesai hari Selasa, tanggal 11 Agustus 2015. Awal tau drama ini tuh dari temen gue di jurusan, Anis. Jadi pas tanggal 7 Agustus 2015 ada rapat korwil untuk OPTIKA 15. Kebetulan ada Anis juga disitu. Gue pun cerita-cerita ke Anis kalau kerjaan gue di asrama tuh cuma download-in drama, nonton anime, tidur. Gue sampe bela-belain tidur di ruang tengah asrama (lokasi wifi kenceng) buat download-download gitu hahahah.

Kemudian Anis bilang dia juga begitu dan lagi nonton drama Hello Monster. Guepun belagak sok keren bilang: oh yang maennya cowo yang pipinya tembem bukan (awalnya gue kira itu si Joo Won, yang pemeran utama di Yong Pal sama Good Docter) padahal mah hahahaha. Boro boro tembem, abis dimata gue Seo In Guk (tokoh utamanya) itu pipi kempot (?)


Jujur gue bukan orang yang gampang hafal nama-nama orang di drama Korea, tapi untung ada google, jadi gue bisa sok keren tau mereka siapa gitu hahaha. Mungkin di postingan ini gue bakalan cerita-cerita aja kali ya.

Pas gue cek di kshowsubindo.net ternyata gue sebelumnya udah mau download itu drama, tapi gak jadi karena description di web itu rada gimana gitu.


Sebenernya bukan karena descriptionnya sih gak mau download tapi karena si tokoh cewenya jelek ahahhahha, tapi biasanya yang muka begitu gak berperen menye (iya gue gak suka banget drama korea yang tokoh cewenya sok imut, terus lemah-lemah gitu). 

Pas download gue langsung nonton dan ketagihan, tanpa dicepetin! Jujur ada drama yang bagus, tapi gue bosan ditengah jalan, jadi gue cepetin deh~~~

Kasta tertinggi drama korea itu yang bagus dan seru tanpa mau gue cepetin, biasanya drama dicepetin itu buat drama yang ceritanya bagus, tapi pemainnya gak menarik. Jadi gue skip skip kebagian yang gue kepoin doing. Contoh drama yang gue gituin adalah drama Oh My Ghost (masih on going tapi gue skip skip di episode kritis (ditengah tengah biasanya 5-10 untuk drama yang tamat di eps.16) soalnya biasanya di episode tengah-tengah itu isinya cuma kebertelean yang bikin kepo kelanjutannya apa.

Tapi pas di episode pas Min mulai tinggal serumah sama Lee Hyun gue langsung  terpesona bangeett. Hingga jadi jatuh cinta sama Park Bo Gum, pemeran Min pas udah gede. (iya ini spoiler tapi tenang aja di awal nonton drama juga ketebak kalau Bo Gum ini adalah Min (adik Lee Hyun yang menghilang). Sebenernya gue merasa drama Korea itu mudah ditebak. Tapi teteup aja sih ditonton hahaha.

Aa, liat kemana itu aa?
Bo Gum dari belakang, sedang memandang kelanjutan hubungan kita. :3



Dari segi cerita, drama ini menarik banget, buat orang-orang yang seneng cerita bunuh-bunuhan gini ya, soalnya walau genrenya ada romancenya tapi itu cuma sempilan banget, padahal gue kepo banget sama masa lalu si Cha Ji An sama Lee Hyun pas mereka kecil. Soalnya ada moment dimana Ji An ini ngestalk si Lee Hyun selama 20 tahun sampe diikutin kerumah gituuu. Tapi gak terlalu dijelasin di drama ini.

Bikin sebel banget, ada lho drama yang gue berhenti nonton, walau pemainnya bagus, konsep cerita bagus apa apa bagus. Tapi ceritanya gak sesuai sama yang gue mau hahaha. Gue lupa drama apa, ntar kalau inget gue kasih tau, gue ingetnya perasaan kesel gue pas nonton itu drama doang sih.

Tapi walaupun drama ini seru, ratingnya kecil, 4,8%. Padahal D.O EXO main didrama ini, dan aktingnya bagus, gue juga padahal berharap masa lalu si pembunuh (gue lupa nama, tapi D.O jadi pembunuh di masa lalu) bakalan ngerasain cinta-cintaan gitu, soalnya kisah masa kecilnya tragis sih.

Yang gue gak suka dari drama ini adalah………..endingnya. 

Sangat tidak sesuai dengan ekspetasi gue deh, soalnya dalam otak gue yaa ini drama gak bakalan jadi 16 episode tapi 20 episode, ala ala my love from another stars gitu deh. Tapikan ini ratingnya kecil, pasti gak bakalan dan emang iya jadinya 16 episode. 

Gue mau ceritain tentang detailnya gimana tapi ngeri spoiler. Intinya sangat gak sesuai ekspetasi dehhh. Anis aja tau tau chat gue marah-marah sama endingnya ahahhaha.

Intinya drama ini worth to watch, kecuali endingnya hahaha.

Wassalam!
00:08 WIB

PS: kalau ada salah-salah dalam nama atau apapun langsung komen ya, sekarang sih lagi nontonin drama Surplus Princerss yang di cut sama tvN jadi cuma 10 episode, penasaran banget dong itu gimana dramanya. Kapan-kapan gue cerita deh~~

Bonus~~~

0 Korban:

Posting Komentar