Sabtu, 15 Agustus 2015

Rabu, 12 Agustus 2015

21:29 WIB

Biasanya gue akan memulai menulis blog dengan ucapan: hari ini gue, semua berawal dari, dan hal-hal biasa lainnya. Tapi begitulah blog ini akan gue awali hahaha.

Akhir-akhir ini entah kenapa hidup rasanya begitu basi dan sia-sia. Apalagi selama liburan ini kegiatan gak jauh-jauh dari rumah, palingan main di Supermall Karawaci. Begitu terus kalau bosen, tapi malah jadinya bosen sih.


Makin berumur bukannya makin dewasa atau gimana, gue malah nemuin kehampaan, tapi satu hal yang pasti, akhir-akhir ini gue jauh dari Allah SWT, solat gue cuma buat ngegugurin kewajiban gue aja sebagai umat muslim, apalagi di semester 2 kemarin, kebiasaan buat solat subuh berjamaah gak diwajibin lagi, bikin solat subuh jadi gak pagi lagi, terus jadi gak al matsurat-an lagi, terus mulai solat diakhir waktu, mulai subuh di waktu dhuha, aib banget sebenernya, tapi gimana yaaaa, makin gak nemuin jati diri.

Sejak masuk PSM juga keimanan menurun, gak bias nyalahin PSM sih. Padahal masalah yang gitu-gitukan urusan dewekan.

Ini juga nulis blog gara-gara sinyal wifi di asrama lagi ngadet, terus gak ada kerjaan, sambil nunggu bisa lagi wifinya coba coba nulis lagi deh. Pas kemarin balik lagi ke asrama kepikiran buat nulis sesuatu gitu lho di kereta. Tapi bingung apa hahaha. Kalau gak salah sih mau nyeritain tentang sebuah kejadian yang terjadi di angkot pas mau ke stasiun kereta. Mungkin akan gue ceritakan kapan-kapan ya.

Akhir-akhir ini pengen ngajar lagi, tapi kok rasanya malas ya, malas dikasih tanggung jawab. Apa banget deh gue ini. Apa gue takut? Gue gak konsisten sih orangnya,mood-mood-an. Ini nih salah satu yang gue benci dari diri gue sendiri.

Kegiatan PSM-pun mulai menjenuhkan, tapi anehnya gue tetep dateng, hahahah. Dasar pengangguran. Oh iya uang beasiswa udah cair. Yey seneng. Akhirnya bisa beli hape baru, tapi malah jadi bingung, kira-kira hape apa ya enaknya? Terus ngebudgetin buat beli hape 3juta. Awalnya ngerasa itu worth it tapi lama-lama jadi ngerasa dirugikan kalau harga hapenya turun hahahah #dasarpadang

Di asrama juga gak ada orang. Ada sih, Cuma bukan temen deket. Taulah gue di semester 2 ini juga jadi maleus punya temen baru haahah, gak boleh gitu ya padahal. Nunggu wifi gak konek-konek. Mungkin postingan ini di share kapan-kapan aja hahahahah.

Wassalam!
21:50 WIB



0 Korban:

Posting Komentar